Fakultas KIP | UTP Surakarta > Berita > Doktor Gunadi kembali Raih Medali Emas Lempar Cakram

Doktor Gunadi kembali Raih Medali Emas Lempar Cakram

Solo, Tribun- Dekan FKIP Universitas Tunas pembangunan (UTP) Surakarta Dr. Gunadi kembali meraih medali emas lempar cakram dalam kejuaraan Master Atletics Championship Indonesia di Jakarta yang diikuti enam negara.

Master Atletics Championship Indonesia sendiri digelar dua hari, pada tanggal 12-13 September di Rawamangun Athletic Stadium, Jakarta. Pesertanya selain dari Indonesia yaitu dari India, Srilangka, Newzeland, Singapura, dan Australia.

Saya bangga, Mewaikili Indonesia dan berhasil mempertahankan medali emas lempar cakram dalam lomba yang diikuti enam negara ini, “kata Doktor Gunadi di kampus UTP Surakarta, Kamis (19/9).

“Berkat Teknik yang sempurna dapat membawa ke puncak podium,”tambahnya.

Dua Bulan lalu, Gunadi Menyabet tiga Medali Sekaligus dalam Kejurnas Atletik master Bandar Lampung Terbuka II tahun 2019 di Stadion pahonman Bandar lampung. Ketiga Medali itu masing-masing medali emas padaa cabang lempar cakram, perak pada cabang lontar martil, dan perunggu pada cabang tolak peluru. Kerjunas dengan penyelenggara Persatuan Atletik Master Indonesia (PAMI) lampung ini digelar pada tanggal 26-27 Juli lalu.(swo)